Rabu, 28 Mei 2008

2 shows in a row!

Woaaaaaah,

Mungkin ini adalah satu dari pengalaman tergila dalam hidup saya ho ho

Yup, kemarin malam saya sukses menonton 2 film sekaligus, Indiana jones dan prince Caspian.
Alasannya sederhana, saya pengen nonton Prince Caspian dan saya pengen buat review Indiana Jones di blog saya ini. Semoga saja bisa jadi review yang memberi gambaran ya, secara gitu lho i took a great risk by heading home after midnight!! alone! using public transportation!

Gila kan?? Alhamdulillah, saya selamat sehat walafiat sampai kos tanpa terjadi hal yang tidak diinginkan, alhamdulillah!

Dengan kenaikan BBM yang super s
eru ini menjadikan tarif angkot dengan sendirinya naik dan otomatis beaya beban nonton makin tinggi, hikss T_T , untuk sementara mungkin nonton 2 film sekaligus itu pilihan yang bagus. Gemana dong? i really want my blog to be the best movie review, nah kalau ga dimulai dari sekarang, kapan lagi?
Pulang tengah malam se sebenernya ngeri juga, apalagi daerah Perak kan lumayan serem, saya mesti putar otak lagi nih, biar bisa ngirit sekaligus tetep nonton, dan tentu saja writing down the review ^_^

Oh well, i'll do my best!

Tidak ada komentar: