Kamis, 29 Mei 2008

Film yang bikin sakit kepala T_T

Hueeeeehhh!!!!

Sekali lagi saya membuat rekor baru kemarin, kali ini adalah rekor meninggalkan bioskop tercepat!
Huaaa!!! Kalau bisa protes nih, i demand they give my money back!

Bener-bener deh, saya ga paham aja kenapa Cloverfield mesti dibikin goyang gitu.
Inovatif? Iya kali, lha wong emang ga ada film lain yang diambil dengan teknik gambar seperti itu :(. Semoga aja ga makin banyak film seperti cloverfiled ini. Karena menurut saya biar sebagus apapun filmnya kalau ditontonnya ga nyaman, ya gimana mo dinikmati. Apalagi kalau penontonnya kaya saya, i'm awfully demanding hi hi hi dan bagi saya nonton film itu adalah sebuah hiburan, dan sebagai layaknya hiburan, adalah sebuah keharusan untuk enak dilihat dan memberikan kesan yang menyenangkan. That's why i hate movies with sad ending, lha orang kita nonton buat cari hiburan kok malah dapat sad ending, ya makin nelangsa dong bukannya terhibur ho ho ho.

Tapi setelah bikin blog ini, saya siap kok dengan ending apapun, termasuk yang gantung yang seringkali membuat saya ngomel-ngomel, hue he he he
Jadi feel free to comment (jangan pedes-pedes banget tapi ya, hi hi)

Thank you for comming ^_^

Tidak ada komentar: