Kamis, 29 Mei 2008

WHAT HAPPENS IN VEGAS

Title : What happens in Vegas

Cast : Ashton Kutcher, Cameron Diaz, Lake Bell, Queen Latifa

Genre: Drama

Rate : A funny and sweet movie ^_^, i like it!

Synopsis:

Joy Mc Nally adalah seorang wanita yang cantik, perfeksionis, dan penuh perencanaan. Sebaliknya Jack Fuller adalah pria yang berantakan, tidak pernah serius, dan belum pernah menyelesaikan apapun dalam hidupnya. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di Vegas, dan ketika bangun di pagi harinya mereka sudah menikah!
Keduanya bersepakat untuk menganggap pernikahan itu tidak pernah terjadi sebelum akhirnya Fuller memenangkan jackpot 3 juta dolar dengan uang 25 sen milik Mc Nally. Pertikaian gara-gara uang hadiah berlanjut ke pengadilan dan hakim memutuskan untuk mengirimkan keduanya ke penasihat perkawinan untuk mencoba mempertahankan pernikahan mereka atau kehilangan uang 3 juta dolar

Comments:

Film ini sudah beberapa minggu lalu saya lihat, and i like it a lot ^_^.
Just like any other girls, saya suka film drama. Ada drama baik dan banyak pula drama yang jelek. What happens in Vegas termasuk yang pertama. Interaksi antara Ashton dan Cameron terlihat sangat natural, dapet lah chemistrynya. Ceritanya manis dan lucu, ada beberapa adegan yang membuat saya tertawa terbahak-bahak dan bagian lain malah membuat saya sedikit berkaca-kaca (ho ho ho emang sayanya aja sih ye yang cengeng ^_^). Sebuah film yang cukup menghibur, dan kalau anda sedang stress berat, ada baiknya nonton film ini.

Fun facts:
  • Mesin jackpot yang mengeluarkan hadiah 3 juta dolar adalah sebuah mesin slot progresif. Penonton dapat melihat payout chart di mesin yang dimainkan dengan satu keping uang 25 sen dan maksimal akan mengeluarkan 1000 keping uang 25 sen. Dibituhkan 2 keping uang 25 sen untuk mendapatkan jackpot progresif sevanyak 3 juta dolar.
  • source: imbd.com

Tidak ada komentar: