Rabu, 21 Mei 2008

I DID IT!!!

Yiiiiiiiihhhhhaaaaa!!!

Akhirnya, sukses juga utak-atik blogger dan dapatkan setting yang saya suka ^_^

Terus terang blogger bukan tempat ngeblog favorit saya, soale gatek se hi hi, awal-awal dulu saya sempat punya 4 atau 5 blog disini, dan semuanya saya ganti template pake template gratisan hasil googling (lupa namanya, isnaini bukan?). Hasilnya se bagus-bagus tapi tetep aja susah kalau diutak-atik. Dan waktu ketemu multiply, baru deh merasakan kalau ngeblog itu gampang ^_^ tapi kok sayang, foto-fotonya mesti masuk ke album, dan ga bisa dijadikan satu ama tulisannya.
Saya pengennya se, kalau nulis review film bisa taruh gambar di atas tulisan atau di tengah-tengah gitu deh, jadilah blogger kembali jadi pilihan saya.

Setelah dibaca pelan-pelan settingnya, ketemu juga cara untuk kasih gambar-gambar ^_^.
Card captor Sakura jadi pilihan saya yang pertama, dapatnya dari googling juga, lupa juga nama alamat webnya, karena itu gambar udah lumayan lama di komputer saya.

Hmmm, sayang, ga ada icon smiley ya di blogger ini, padahal i love them so much. Imut seh

Tidak ada komentar: