Kamis, 29 Mei 2008

CLOVERFIELD


Title : Cloverfield

Genre : Science fiction

Cast : Lizzy Caplan, Jessica Lucas, T.J. Miller, Michael Stahl-David, Mike Vogel

Rate : The worst movie i've ever seen :(

Pic : wikipedia.com

Synopsis:

Intinya, film ini menceritakan tentang empat sekawan yang bertahan di tengah serangan monster yang menyerbu kota New York. Seluruh kota di luluh lantakkan dan patung Liberty sebagai simbol kebebasan, terpenggal kepalanya. Rob, Marlena, Lily dan Hud harus berjuang keras mempertahankan hidup dan menyelamatkan Beth yang terperangkap di reruntuhan apartment-nya

Comments :

Have you ever watch Gozilla? Nah, film ini ga jauh beda tuh.
Di Cloverfield, kita diajak untuk ikut dalam ketegangan yang terjalin dalam film tersebut, jadi berasa mengalami sendiri gitu. Tapiiiiiii, kalau anda orang yang melihat film untuk menikmati jalan ceritanya seperti saya, rasanya film ini termasuk yang tidak bisa dinikmati.
Frankly, gambarnya yang goyang membuat saya pusing. Semula saya masih berharap gambar goyang itu hanya di awal cerita, tapi ternyata di keseluruhan film gambarnya memang goyang!
Kalau anda pernah lihat video amatir tsunami yang ada di TV, nah seperti itulah film Cloverfield ini. Bagi saya, pengambilan gambar yang aneh itu membuat saya kehilangan minat untuk melihat cerita sampai akhir, yup saya keluar 40 menit setelah film dimulai, ga tahan bow, pusing!
  • Melihat akting para pemainnya memang boleh diacungi jempol, saya tidak melihat muka terkenal disana tapi akting mereka sangat natural, dan kalau saja gambarnya ga ancur, saya pasti senang melihat film ini
Jadi, kalau anda termasuk yang tahan dengan gambar goyang, silahkan saja lihat film berdurasi 70 menit ini, tapi kalau saya? No way!

Fun facts:
  • Selama scene di terowongan kereta api, kemeja Rob nampaknya bersih dengan sendirinya. Semula kemeja itu kotor dan bernoda keringat, kemudian menjadi bersih, lalu terlihat kotor lagi.
  • Source: imbd.com

Tidak ada komentar: