Selasa, 03 Juni 2008

Are they gay???

Hi hi, kontroversial ga ne judulnya? ^_^

Jadi ceritanya ne, kemarin saya putuskan nonton (lagi) The Nanny Diaries. Setelah sebelumnya ga ada minat untuk nonton film itu, abis gemana dong, kayanya ceritanya predictible gituh, dan ternyata i was right, emang average banget lah.

Nah, mengingat genre film ini yang drama romantis gitu, kayanya ga bakalan banyak orang yang lihat, dan emang se, tunjungan XXI kasih tempat di studio 4 yang kecil, sama tempatnya buat nonton cloverfield kemarin (hmm, jadi tambahan note nih, kalau mainnya di studio 4, bisa jadi emang filmnya ga terlalu bagus). Saya juga mikir palingan yang nonton cewe2, and guess what i was right again. Paling ada satu dua cowok yang nonton bareng ceweknya (dipaksa kali yee hi hi)
And to my surprise, lha ternyata pada saat film hampir mulai kok ada 2 cowok masuk, duduk di sebelah saya. Hmm, penampakan se normal-normal aja tuh. Tapi saya sudah mulai mikir, emang menarik ya film beginian buat para cowo?

Semuanya berjalan normal hingga akhirnya si pemeran Harvard Hottie, Chris Evans muncul. Lha kok mereka jadi histeria gitu? Lah yah?? kan harusnya saya yang heboh, hikss, kalah deh.
Lalu pas ada adegan ciuman antara kedua pemain, keduanya ikutan heboh. Haiyaaaaah, tanda-tanda apakah itu???

Yo wes lah, urusan masing-masing. Yang jelas saya happy banget pas keluar bioskop masih jam 9 malam, tapi ternyataaaaa....busnya luama, dan sampai rumah sudah jam 10.45 malam! hikss.
Gara-gara nunggu bus lama, akhirnya saya pakai angkot udah gitu di depan PT Kalimas mandeg gara-gara kehabisan bensin! Gubraks!! Please deh, lha wong ngangkot kok kehabisan bensin???
Tapi, ga bisa disalahin juga, harga bensin makin mahal dan penumpang angkot makin berkurang, salah siapa coba??
Back to mogok, saya jadi kebat-kebit pas si sopir angkot cuma mengisikan satu botol plastik bekas air mineral (1.5 liter kalau saya ga salah), haiyaaaaah emang motor bisa diisi 1 liter doang??? Jadinya saya berharap-harap cemas semoga itu angkot bisa nyampe tujuan saya sebelum mogok lagi.

Alhamdulillah, saya berhasil sampai dengan selamat. And you know, ga ada becak! Hiksss lagi, jadilah saya melenggang jalan, dengan bawaan berat sisa pulkam paginya. Dan karena saya pikir masih sekitar jam 10-an, saya tenang-tenang aja jalan lewat Tanjung Pandan yang sepi jali itu, alhamdulillah sampai rumah dengan selamat, dan langsung shock pas lihat jam, hikss sama aja boong dong, hueeeeeeeeee!

Tidak ada komentar: