Selasa, 03 Juni 2008

THE NANY DIARIES

Title : The Nanny Diaries

Cast : Scarlett Johansson, Alicia Keys, Chris Evan, Donna Murphy

Genre : Drama

Rating : Average

Pic : wikipedia.com

Synopsis :

Lulus kuliah Annie Braddock diharapkan menjadi seorang yang sukses di bidang keuangan oleh ibunya yang sudah berusah payah membiayai pendidikan. Annie yang merasa belum menemukan siapa dirinya, malah memilih pekerjaan sebagai seorang pengasuh anak keluarga X, Grayer. Pekerjaan sebagai pengasuh ternyata sama sekali tidak mudah, Grayer memusuhinya dan majikannya memandang sebelah mata.
Kehidupan Mrs. X yang nampak sempurna di luar ternyata penuh dengan hal-hal yang menyakitkan, dan korbannya disini bisa ditebak, sang anak. Pencarian jati diri membawa Annie menemukan hal-hal yang menarik, termasuk menemukan cinta dari seorang pria tampan yang disebutnya Harvard Hottie. Sayangnya cinta dan pekerjaan bukanlah hal yang bisa dilakukan bersamaan dalam keluarga X, dapatkah Annie meraih keduanya? dan apakah dia berhasil menemukan jati dirinya?

Comments:

Saya sebenernya males lihat film ini, secara gitu lho, sekilas aja sudah ketahuan ini film bagaimana jalan ceritanya. Tapi kok ya ternyata saya masih tergoda juga untuk datang ke bioskop dan nonton. See, watchaholic ternyata ada lho, saya buktinya, ho ho ho.
Cerita The Nanny Diaries flat banget, mudah ditebak, dan ga ada gregetnya just like what i've tought before ^_^. Udah gitu pas nonton kepala pemainnya banyak yang terpenggal, filmnya emang gitu atau petugas bioskopnya yang ga becus? Halah.
Intinya, biasa buanget nih film, kalau ga ada kerjaan dan duit melimpah sok atuh nonton

Fun facts:
  • Ketika Annie dan ibunya sedang memindahkan barang-barang Annie sebelum perjalanannya ke New York, sebuah kotak merah dipindahkan dua kali
  • ketika Harvard Hottie membacakan surat dari Mrs X untuk Annie, apa yang dibacanya tidak sesuai dengan isi surat
  • Ketika Annie mengajak Grayer untuk bermain di rumah anak lain dan mereka bermain mendekorasi kue, Annie terkena icing kue pink di depan bajunya. Pada adegan berikut di rumah Lynette, noda pink itu sudah berubah tempatnya.
  • Source: imdb.com

Tidak ada komentar: