Senin, 02 Juni 2008

Cinema is my hideaway

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya. Bagi mereka yang memiliki hobby, hal-hal yang tidak mengenakkan dapat dengan segera terlupakan. Seperti alm Sophan Sopiaan yang mengatakan, "HD singkatan healing device." karena beliau sangat menggemari motor gede.
Hobby bisa jadi hal yang dapat menyembuhkan lara dan duka, seringkali juga dapat mencuri sebagian besar kehidupan kita ^_^

Hobby saya melihat film, dari dulu sebenarnya sudah suka, tapi saya tidak pernah sadar hingga beberapa tahun belakangan. Saya masih ingat pertama kali saya nonton sendirian, waktu itu saya masih SMP, dan saya ingat banget saat itu saya patah hati. Ho ho, umur berapa saya lupa, kalau ga salah emang SMP se, dan patah hatinya dengan cinta pertama saya hi hi hi, begitu suntuknya saya saat itu, lalu saya coba untuk masuk ke bioskop dan mencari film yang kira-kira enak untuk dilihat. Sampai saat itu saya belum pernah nonton sendirian, dan pilihan filmnya masih berkisar film anak-anak atau film keluarga. Waktu itu film pilihan saya Fair Game, yang main Cindy Crawford dan Stephen Baldwin, film dewasa pertama saya ho ho ho. Dan ketika keluar dari gedung bioskop, i felt so much better ^_^

Sejak saat itu, setiap kali saya merasa tidak enak hati (which is very frequent lately) saya selalu datang ke gedung bioskop, nonton film, apapun deh filmnya boleh drama, action, ataupun horor. Any kind deh, asal jangan film Indonesia ya. Maaf, bukan bermaksud menjelek-jelekkan. Terus terang aja saya ga begitu suka nonton film Indonesia, habis berasa nonton sinetron seh, jadinya ya males. Sejauh ini film Indonesia yang bagus (menurut saya lho) Janji Joni, Gie, berbagi suami, arisan, dan Denias. Selain itu, ga begitu suka.
Satu-satunya film Indonesia yang saya tonton di bioskop cuma Ada Apa Dengan Cinta, itupun karena penasaran dengan booming-nya ^_^, yang lainnya lihat di TV dong hue he he he he ga modal hi hi.

Dan setelah bikin blog ini, saya makin rajin deh nonton hi hi, menyenangkan seh

Tidak ada komentar: