Rabu, 04 Juni 2008

Film horor???!!!!

Haduuuuuh, gawat ini (panik mode on)

Lagi browsing-browsing ke situsnya 21 lha kok cuma nemu satu film baru, horor pulak!
Hikss, terus terang biarpun saya termasuk cukup berani pulang malem (halah), masalah nonton film horor, saya termasuk yang penakut. Serem bo, apalagi kalau terbayang-bayang malemnya n bikin ga berani ke kamar mandi sendirian, hueeee!!!!

Sejauh ini se film horor bule masih bisa ditolerir, kalau film horor kita?? ampun deh, biar dikata dibayar juga saya ga mo nonton, makasih, yang lain ajah!
Hikss, tapi karena sekarang banyak film horor bule yang udah agak-agak dipengaruhi horor Asia, saya jadi senewen mikirin mo nontonnya, hikss, the messenger itu juga serem, mana pake efek sound yang ngagetin, bikin kuping sakit plus saya duduk di sebelah cowok latah, halaaaah, makin menderita d.

One missed call? hikss, iya deh, saya nonton

Tidak ada komentar: