Kamis, 05 Juni 2008

ONE MISSED CALL

Title : One missed call

Genre : Horror

Cast : Shannyn Sossamon, Edward Burns, Ana Claudia Talancon

Rating : Halah, so so deh

Pic : 21.com

Synopsis:

Sebuah telepon tak terjawab menunjukkan hari dan jam kematian penerimanya. Dimulai dari Shelley yang tenggelam di dasar kolam ikan di rumahnya, lalu berturut-turut teman-teman yang nomer teleponnya ada di phonebook ponselnya. Setiap kali mendapat telepon tak terjawab, si penerima akan mulai berhalusinasi, melihat hal-hal yang mengerikan di sekitar mereka sebelum menemui ajal mereka.
Beth Raymond harus berpacu dengan waktu untuk menolong sahabatnya Taylor, dan ketika dia juga mendapatkan satu missed call, maut sudah semakin dekat

Comments:

Yeah, apa yang bisa saya komentari? Film ini diadaptasi dari film jepang berjudul Chakusin ari, yang saya yakin pasti akan lebih menyeramkan film aslinya ^_^. Just like any other Hollywood horrors, film ini memiliki ending yang gantung (dan membuat saya bete) juga ditambah dengan sound yang menyakitkan telinga. Meski tidak separah The Messanger, selesai nonton film ini, telinga saya menderita.
Filmnya cukup menegangkan dan jalan ceritanya lumayan seru, akting pemainnya biasa-biasa saja, Edward Burns lumayan cakep (hi hi hi). Yang pasti menonton film ini isinya cuma kaget-kaget dan kaget, haiyaaaaah. Tapi, karena tidak terlalu mengerikan, makanya saya berani-berani ajah nonton horror hollywood hi hi

Fun facts :
  • Saat mempersiapkan film ini, sutradara Eric Valette tidak pernah melihat film aslinya Chakushin ari (2003), dan meminta para pemain lainnya untuk tidak melihatnya juga.
  • 508 adalah kode area untuk Brockton, Massachusetts.
  • Ketika Beth dan Taylor terbangun karena suara ponsel mereka (yang tidak memiliki baterai di dalamnya), Beth bilang telepon masuk pada pukul 7:32 malam, tetapi di ponsel terlihat jam 8:32 malam.
  • Menurut suara di voice mail, Taylor akan mati pada hari Jum'at pukul 7.32 malam, tetapi pada lokasi syuting acara TV, dia meninggal pukul 8.32 malam, satu jam lebih lama dibanding suara di voice mail.

Tidak ada komentar: