Senin, 09 Juni 2008

P.S. I LOVE YOU

Title : P.S. I Love You

Genre : Drama

Cast : Hillary Swank, Gerard Butler, Lisa Kudrow

Rating : A must see movie ^_^

Pic : rottentomatoes.com

Synopsis :

Dalam hubungan suami istri, Holly dan Gerry Kennedy bukanlah pasangan yang sempurna, mereka terkadang bertengkar hebat dan masih berjuang untuk hidup dengan layak, meski begitu keduanya saling mencintai masing-masing apa adanya. Hidup Holly berubah drastis ketika Gerry tiba-tiba meninggal. Dia terjembab sangat lama dalam keputus asaan, teman-teman dan keluarganya berusaha membantu tapi Kelly terlalu jatuh dalam kesedihan. Hingga akhirnya suatu saat muncul surat dari Gerry, dan menarik Kelly sedikit demi sedikit dari kesedihan.

Comments :

Salah satu film drama yang paling manis yang pernah saya tonton. Kalau lihat film ini, bisa tertawa dan menangis bersamaan. Film ini saya tonton tahun lalu, tapi kalau ada kesempatan nonton lagi saya masih mau hi hi hi. Jalan ceritanya terus terang romantis banget, sangat menyenangkan kali ya memiliki seseorang yang mencintai kita sedalam itu, apapun adanya kita ^_^ (ho ho ho jadi mellow). Okeh, back to this film, Hillary Swank bukan aktris sembarangan dan selama ini filmnya sudah terbukti bagus-bagus, pertama saya lihat pemeran-nya, terus terang aja eykeh heran, lha kok Hillary Swank main film beginian? Hi hi, ternyata film drama, si ibu juga bagus tuh mainnya. Teach you to love, teach you to care, nice movie ^_^

Fun facts :
  • Jeffrey Dean Morgan harus belajar bermain gitar untuk perannya yang singkat di film ini. Guru gitarnya adalah Nancy Wilson dari band Heart. Morgan sangat bersemangat belajar darinya karena, menurut pengakuannya, "Waktu kecil saya jatuh cinta padanya."
  • Ketika Holly Kennedy, dimainkan oleh Hilary Swank, mencoba mencari pekerjaan yang sesuai untuknya, salah satunya adalah pembunuh drakula. Karakter lain di film ini, , John McCarthy, yang diperankan oleh James Marsters, yang digambarkan sebagai pemburu vampir terkenal di film "Buffy the Vampire Slayer" (1997). Hilary Swank juga bermain dalam film asli Buffy the Vampire Slayer (1992).
  • Ketika Holly sedang di dapur dan menuang segelas alkohol dan terganggu oleh kehadiran William, dia menuang sebagian besar di luar gelas dan hanya sedikit yang masuk ke gelas. Tapi ketika William masuk ke dapur, gelas menjadi penuh, dan ketika kamera kembali pada Holly, gelas itu hampir kosong lagi.
  • Pada saat makan malam dengan ibunya, Holly mengatur meja ketika dia meraih sesuatu di atas meja, terlihat bajunya sobek di bagian ketiak. Adiknya kemudian duduk, ketika Holly meraih sesuatu lagi, sobekan itu sudah tidak ada.
  • Ketika Holly di rumah sakit setelah terjatuh selama berkaraoke, darah di wajahnya berubah-ubah dalam beberapa angle, satu angle terlihat banyak sekali dan angle lainnya sedikit.

2 komentar:

Neng Keke mengatakan...

Ga' mau banget nonton film ini. Secara baru baca bukunya aja 7 halaman, gue udah nangis ngebombay :))

Merry Hariadi mengatakan...

hi hi hi, iya mbak, pas nonton juga berlinangan air mata ^_^